Home / Kotamobagu / Seleksi Sekkot Hanya Untuk Internal Birokrat Pemkot Kotamobagu

Seleksi Sekkot Hanya Untuk Internal Birokrat Pemkot Kotamobagu

TeropongBMR,Kotamobagu – Seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama, Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, rupanya hanya dilakukan di internal Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sahaya Mokoginta. Menurutnya keberadaan birokrat di Pemkot Kotamobagu sudah memenuhi syarat “Saat inikan ada beberapa birokrat yang sudah memenuhi syarat sehingga seleksi ini hanya untuk internal Kotamobagu,”Ungkap Sahaya.

Namun menurutnya bukan berarti hanya dilakukan internal Pemkot lantas tertutup “Proses seleksinya tetap dilakukan secara terbuka, tidak ada yang ditutupi,”Sambung Sahaya.

Adapun Panitia Seleksi (Pansel) terdiri dari berbagai profesi “Untuk ketua Pansel di jabat kepala BKN, pesertanya dari BKD Provinsi, Non Birokrat dan serta akademisi,”Ujarnya.

Sedangkan untuk persyaratan dan tahapan pelaksanaan masih menunggu Pansel “Tahapanya kita menunggu Pansel, namun pada umumnya presentasi dan wawancara,”Pungkas Sahaya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Disdangkop Gelar Kembali Pelatihan Pelaku UMKM 

Kotamobagu,TBnews – Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro ...