Home / Kotamobagu / Terima Kunjungan Pengurus LDII Kotamobagu, Kesbangpol Ingatkan Ini

Terima Kunjungan Pengurus LDII Kotamobagu, Kesbangpol Ingatkan Ini

TeropongBMR,Kotamobagu – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kotamobagu menerima kunjungan pengurus Lembaga Dakwa Islam Indonesia (LDII) Kotamobagu, di kantor Kesbangpol, Jln Kampus, Kelurahan Mogolaing.

Dalam pertemuan tersebut pengurus LDII Kotamobagu menyampaikan maksud pelaksanaa kegiatan Musyawara Daerah (Musda) ke III di Kotamobagu yang akan digelar dalam waktu dekat “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kesbangpol yang responsif terhadap maksud tujuan kami, dan bersedia memfasilitasi kegiatan. Sehingga kami menyampaikan ucapan terima kasih,”Kata Fandy Masloman.

Sementara itu Kepala Kesbangpol, Irianto Mokoginta dalam sambutannya menyampaikan pihaknya merespon dengan cepat setiap adanya kegiatan “Sepanjang kegiatan itu sesuai dengan ketentuan dan aturan, kami merespon itu dengam cepat. Kami sifatnya profesional dalam menjalankan tugas tugas pelayanan,”Kata Irianto.

Selain itu juga Irianto juga mengigatkan, bahwa dalam penyelenggaraan kegiatan LDII baik di Musda nanti dan kegiatan sosial keagamaan hendaknya mematuhi rambu-rambu aturan yang sudah ada “Dalam setiap pelaksanaan kegiatanuntuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban demi kenyamanan dan stabilitas ditengah-tengah keberagaman yang ada diwilayah Kota Kotamobagu yang kita cintai,”Himbau Irianto.

Selain menyampaikan pelaksanaan Musda ke III, LDII juga menyerahkan Buku hasil Munas LDII beserta buletin. Nantinya melalui buku dan buletin tersebut akan membantu Kesbangpol dalam pemantauan aktivitas Organisasi.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wali Kota Lanjutkan Kunjungi ke Delapan Bagian di Setda

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong ...