Home / Kotamobagu / Ketua DPW PAN Sulut Bakal Tarik Dukungan ke Prabowo Sandi

Ketua DPW PAN Sulut Bakal Tarik Dukungan ke Prabowo Sandi

Politik,TeropongBMR.Com – Kampanye terbuka perdana yang digelar oleh calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden, Sandi Salahudin Uno di Kota Manado, Minggu 24/3 kemarin berimbas buruk terhadap koalisi tim pemenangan Indonesia Makmur.

Pasalnya kader Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut diduga mendapatkan pelecehan dari kader Gerindra Sulut. Menurut Ketua DPW PAN Sulut, sejumlah pengurus dan kader dilarang naik ke panggung utama “Saya mendapatkan informasi kalau kader PAN di dorong agar tidak bisa naik di panggung. Bahkan bendera partai hanya di pasang di bagian luar saja,”Kata Sehan Lanjar yang juga Bupati Bolaang Mongondow Timur.

Menyikapi perlakuan tersebut, Sehan Lanjar akan mengelar rapat untuk mengambil keputusan pencabutan dukungan “Kita akan keluar dari tim pemenangan. Kemungkinan besar PAN akan memboikot kegiatan Prabowo – Sandi,”Sambung Sehan.

Namun meskipun sudah menyampaikan rencana pencabutan dukungan dari Prabowo – Sandi, Sehan Lanjar belum memutuskan akan berpindah dukungan “Kita belum putuskan pindah dukungan. Hanya saya sangat kecewa dengan insiden. Sejauh ini tidak pernah ada rapat pemenangan untuk Prabowo – Sandi. Bahkan membahas strategi pemenangan tidak,”Kata Sehan.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Kotamobagu Terima Award TPID Sulut

KOTAMOBAGU,PEMERINTAHAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali mengukir ...