Home / Kotamobagu / Kurang Diminati, Tatong Tantang Birokrat Pemkot Daftar Seleksi Sekkot

Kurang Diminati, Tatong Tantang Birokrat Pemkot Daftar Seleksi Sekkot

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Belum adanya pendaftar seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu jadi perhatian Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara.

Menurut Tatong usai menerima kunjungan Ketua TP PKK Provinsi Sulut, ia menantang Birokrat Pemkot Kotamobagu yang sudah memenuhi syarat untuk mengikuti kompetisi “Saya tantang pejabat pejabat Pemkot yang sudah layak. Jangan menunggu perintah, arenanya sudah ada, silahkan berkompetisi,”Terang Tatong.

Lebih lanjut Tatong berharap Birokrat yang sudah layak agar mendaftar “Saya harap mereka merespon, anggap ini sebagai ajang unjuk diri, pembuktian kemampuan. Kalau saya, mereka mendaftar dulu,”Harap Tatong.

Terpisah Plt Sekretaris DPRD Kotamobagu, Muh Agung Adati saat dihubungi awak media terkait keikut sertaanya dirinya dalam seleksi Sekkot, mengaku masih mempersiapkan dokumen “Inikan kesempatan bagi ASN, tentunya kesempatan ini akan kita gunakan. Intinya saya akan tetapi ikut, masih ada beberapa hari lagi waktu pendaftaran. Saat ini selain fokus audit BPK, saya masih melengkapi sejumlah persyaratan calon Sekkot yang diminta,”Terang Agung Adati.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Desember Mendatang CPNS Formasi Tahun 2019 Mulai Magang 

Kotamobagu, TBnews – Sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri ...