Home / Kotamobagu / Maksimalkan Penegakan Perda, Pemkot Kotamobagu Bentuk Tim Gabungan

Maksimalkan Penegakan Perda, Pemkot Kotamobagu Bentuk Tim Gabungan

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Polisi Pamong Praja dan Damkar saat ini tengah membentuk tim gabungan penegak Peraturan Daerah (Perda), guna memaksimalkan Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum (Tantribum).

Adapun tim gabungan yang dimaksud melibatkan pihak Polres Kota Kotamobagu, dan Kejaksaan Negeri Kotamobagu. Senin 11/3, kemarin. Kepala Dinas Pol PP dan Damkar, Sahaya Mokoginta mengelar pertemuan bersama Kapolres Kotamobagu, AKBP, Gani F Siahaan SIK.

Menurut Sahaya pertemuan tersebut membahas terkait Tantribum “Pertemuan yang dilakukan terkait koordinasi pelaksanaan ketentraman masyarakat dan ketertiban umum, dalam penegakan Perda,”Kata Sahaya, sembari menjelaskan hasil pertemuan mendapatkan dukungan dari pihak Polres “Alhamdulilah, pak Kapolres mendukung apa yang jadi program Pemerintah,”Sambungnya.

Pihaknya juga mengungkapkab, akan melakukan koordinasi dengan Kejaksaan Negeri Kotamobagu dan Pengadilan Negeri Kotamobagu. “Kami juga akan melakukan koordinasi dengan kejaksaan dan pengadilan. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan penegakkan perda di wilayah Kota Kotamobagu,”Ungkapnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringati HUT Korpri Ke-49, Tatong Bacakan Sambutan Presiden

Kotamobagu,TBnews – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melaksanakan peringatan ...