Home / Kotamobagu / Miliki Tato Mawar, Korban Tambang Maut Berhasil Dikenali Keluarga

Miliki Tato Mawar, Korban Tambang Maut Berhasil Dikenali Keluarga

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Satu korban tragedi tambang maut, Bukit Super Busa, yang berhasil dievakuasi oleh Tim Basarnas dan BPBD mengunakan alat berat hampir bisa dipastikan adalah warga Bilalang Tiga.

Informasi ini dikatakan salah satu keluarga korban bernama Tari Paputungan. Menurutnya korban memiliki tato dilengan kanan dan kiri “Itu keluarga saya, memiliki tato dilengan kanan mawar dan lengan kiri juga ada tato, namanya Irwanto Bansawang,”Kata Tari lewat sambungan telepon.

Selain itu Tari mengakatakan korban sudah lama tinggal di desa Bilalang 3 “Asalnya desa Nonapan 1, tapi karena sudah menikah di Bilalang jadi tinggal di sana,”Sambungnya sembari menambahkan saat ini pihak keluarga sudah berada di Rumah Sakit “Sudah ada keluarga di Rumah Sakit untuk memastikan,”Tambah Tari.

Sementara itu Humas RSUD Kotamobagu saat dihubungi awak media mengaku proses identifikasi sedang dilakukan “Korban yang masuk akan diidentifikasi dulu dan dicocokan dengan data keluarga, adapun informasi resmi akan disampaikan dokter DVI Polda Sulut,”Kata Gunawan Ijom.

Dari informasi yang didapat awak media di lokasi Posko Posmortem DVI, korban yang berhasil ditemukan pukul 17.40 wita miliki tato mawar dibagian belakang leher, tato mawar di lengan kanan.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tunjang Mobilitas Dokter, Pemkab Bolmong Serahkan 4 Kendis Dokter

BOLMONG,TBnews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow melalui ...