Home / Kotamobagu / Pekan Depan SK 232 CPNS Diserahkan Walikota Kotamobagu

Pekan Depan SK 232 CPNS Diserahkan Walikota Kotamobagu

Foto Istimewah, Wakil Walikota, Nayodo Kurniawan,SH Beberapa Waktu Lalu Saat Membuka Pelaksanaan CAT CPNS

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu memastikan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan 232 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan dilakuka pecan depan.

Menurut Kepala BKPP, Sahaya Mokoginta melalui Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian ASN, mengatakan saat ini pihaknya mempercepat proses kelengkapan berkas CPNS “Masih ada lima berkas yang dalam proses penginputan. Lima berkas ini memang belum lengkap, dan BKN menginginkan setiap berkas yang digunakan untuk penginputan NIP harus yang dilegalisir,”Kata Alfi Syahrin.

Lebih lanjut Alfi mengungkapkan pihaknya, menargetkan penyerahakn SK akan dilakukan akhir bulan Maret “Kita rencanakan penyerahan SK 232 CPNS ini akan dilakukan 26 Maret mendatang, dan diserahkan langsung oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara,”Ungkapnya.

Setelah menpenyerahan SK tersebut, Alfi menambahkan 232 CPNS ini akan bertugas di tempat tugasnya masing masing “Setelah itu mereka langsung menuju Instansi yang menjadi tempat tugasnya,”Pungkas Alfi.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Desember Mendatang CPNS Formasi Tahun 2019 Mulai Magang 

Kotamobagu, TBnews – Sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri ...