Home / Kotamobagu / Per Satu April 148 ASN Pemkot Kotamobagu Naik Pangkat

Per Satu April 148 ASN Pemkot Kotamobagu Naik Pangkat

Kotamobagu,TeropongBMR – Sebanyak 148 Aparatur Sipil Negara (ASN) berstatus pelaksana atau staf di jumlah instansi Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dikabarkan menerima kenaikan pangkat terhitung mulai 1 April 2019.

Hal itu disampaikan, Kepala BKPP Kotamobagu Sahaya Mokoginta mengatakan, bahwa 148 PNS itu, golongannya bervariasi dari golongan III hingga golongan II “Soal SK kenaikan pangkat sudah ada dan telah ditandatangani. Mereka naikkan pangkat pada 1 April 2019,”Kata Sahaya beberapa waktu lalu.

Adapun kenaikan pangkat ditandai dengan penyerahan SK yang akan dilakukan 1 April mendatang “Tinggal diserahkan pada 1 April kepada 148 PNS,”Sambungnya.

Adapun syarat kenaikkan pengkat, Sahaya katakan, di antaranya memenuhi penilaiaan hasil kerja dengan baik, masa kerja sudah terpenuhi, catatan disiplinnya, kerja sama kepemimpinan sangat baik, dan lainnya. “Jika disipling dan catatan kinerka tidak terpenuhi dengan baik, otomatis meski sudah waktunya tidak akan keluar SK kenaikkan pangkat,” tambahnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Kotamobagu Kembali Menyerahkan Bantuan Kepada Petani dan Peternak

Kotamobagu,TBnews – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali memberikan ...