Home / Kotamobagu / Sande Dodo Jabat Sekkot Kotamobagu

Sande Dodo Jabat Sekkot Kotamobagu

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Ada yang menarik diawal pekan Senin, 11/3 di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Pucuk pimpinan Aparatur Sipil Negara (ASN) berganti posisi.

Sebelumnya jabatan Sekretaris Kota (Sekkot) yang di jabat Adnan Massinae saat ini digantikan oleh Sande Dodo dan berstatus sebagai Pelaksana Harian (PLH).

Pergantian pucuk pimpinan ASN itu diketahui karena Adnan Massinae mengambil cuti tahunan melaksanakan ibadah umroh. Hal ini disampaikan Kepala BKPP Sahaya Mokoginta “Mulai hari ini posisi Sekkot di jabat Pak Sande Dodo sebagai PLH sampai tanggal 23 Maret. Pak Adnan mengambil cuti tahunan untuk Umroh,”Kata Sahaya.

Namun menariknya lepas dari pengambilan cuti tahunan yang dilakukan alumnus STPDN itu, Adnan Massinae di pastikan tidak akan dapat mengikuti seleksi JPT Pratama Sekretarus Kota yang diperpanjang mulai 9 Maret hingga 15 Maret mendatang.

Sementara itu Sande Dodo yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR saat dihubungi awak media melalui telepon selulernya tidak mendapatkan konfirmasi.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menghadapi Era Revolusi industri 4.0 UMKM Kotamobagu Mendapat Pelatihan 

Kotamobagu,TBnews – Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan ...