Home / Kotamobagu / Sande Siap Jalankan Dua Tugas

Sande Siap Jalankan Dua Tugas

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Setelah menerima Surat Perintah Tugas dari Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dengan nomor surat Nomor :821.3/BKPP-KK/SP/12/2019, Plh Sekkot, Sande Dodo saat dijumpai awak media di lobi Kantor Walikota Kotamobagu mengaku siap menjalankan aman.

“Yang namanya ASN ini kapan saja harus siap. Insya allah bisa menjalankan dua amanah yang dipercayakan pimpinan,”Kata Sande.

Adapun targetnya dalan waktu dekat, Sande mengungkapkan akan fokus pada audit BPK “Kita fokus pada audit BPK, selain itu tetap berjalan sebagaimana biasanya,”Sambung Sande.

Sementara itu Wakil Walikota, Nayodo Kurniawan,SH usai menyerahkan Surat Perintah Tugas mengatakan proses peralihan jabatan adalah hal yang biasa, apa lagi Plt Sekkot sebelumnya mengambil cuti dan ibadah umroh “Yang bersangkutan ambil cuti dan menunaikan ibadah umroh,”Terang Nayodo.

Sekedar informasi, Sande Dodo akan menjabat Plh Sekkot Kotamobagu mulai 11 Maret hingga 22 Maret mendatang. Saat ini juga Pemerintah Kota Kotamobagu tengah melaksanakan proses pendaftaran seleksi JPT Pratama Sekkot Kotamobagu.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringati HUT Korpri Ke-49, Tatong Bacakan Sambutan Presiden

Kotamobagu,TBnews – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melaksanakan peringatan ...