Home / Kotamobagu / Sebelas Hari Dibuka, Seleksi Jabatan Sekkot Kurang Diminati

Sebelas Hari Dibuka, Seleksi Jabatan Sekkot Kurang Diminati

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Pendaftaran Pelaksanaan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu yang dibuka sejak 22 Februari 2019 hingga saat ini kurang diminati.

Hal itu terlihat dari belum adanya pelamar hingga sebelas hari dibuka. Menurut Kepala BKPP, Sahaya Mokoginta selaku Sekretaris Panitia penerimaan, pihaknya mengakui hanya menunggu “Kami sifatnya menunggu, memang sampai saat ini belum ada yang mendaftar,”Kata Sahaya.

Adapun waktu pendaftaran dibuka hingga 8 Maret 2019 “Masih ada sisa 4 hari lagi. Nantinya kalau memang belum ada yang mendaftar akan kita perpanjang,”Terangnya.

Sementara itu, Plt Sekkot, Adnan Massinae yang namanya masuk dalam bursa calon Sekkot, saat ditemui awak media mengakui masih fokus pada pekerjaan “Saya masih fokus Audit BPK. Kalau memang sudah ada pendaftar dan kuota pelamar sudah memenuhi, tentunya akan dilanjutkan untuk tahap berikut,”Ucap Adnan.

Perlu diketahui jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu hingga saat ini memiliki birokrat yang memenuhi syarat dalam seleksi Sekkot diantaranya, Adnan Massinae, Muh Agung Adati, Rukmi Simbala, dan Sande Dodo.

Sekedar informasi syarat bagi calon Sekkot meliputi, mengikuti Diklat Pimpinan II, mengantongi rekomendasi Walikota, telah menyerahkan LHKPN, usia paling tinggi 56 tahun per 1 April, pangkat minimal

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Disdangkop Gelar Kembali Pelatihan Pelaku UMKM 

Kotamobagu,TBnews – Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro ...