Home / Kotamobagu / Setelah Tarik Dukungan Dari Prabowo Sandi, Kader PDI Ajak Sehan Dukung Jokowi

Setelah Tarik Dukungan Dari Prabowo Sandi, Kader PDI Ajak Sehan Dukung Jokowi

Foto (Sehan Lanjar Kemeja Putih, dan Nayodo Kurniawan Setelan PSL)

Politik,TeropongBMR.Com – Insiden yang menimpa Ketua DPD PAN Kota Manado, saat kampanye terbuka calon Presiden Prabowo Subianto – calon Wakil Presiden Sandi Salahudin Uno, di Kota Manado, Minggu 24/3 kemarin, berujung pada pencabutan dukungan oleh DPW PAN Sulut.

Dukungan pencabutan dukungan ini disampaikan Ketua DPW PAN, Sehan Lanjar, Senin 25/3 di hotel Sutan Raja Kotamobagu. Dalam penyampaian penarikan dukungan itu Sehan didampingi salah satu Kader PDI Perjuanga Sulut yang juga Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan,SH.

Sehan disela sela penyampaian kekecewaanya terhadap Partai Gerindra Sulut, diajak oleh kader PDI untuk mendukung Presiden Jokowi Dodo yang saat ini maju kembali “Tentunya kalau menarik dukungan dari Prabowo, akan mendukung Jokowi,”Ucap Nayodo Kurniawan sembari disambut tertawa oleh Sehan Lanjar.

Sebelumnya, Sehan Lanjar yang juga Bupati Bolaang Mongondow Timur itu mengaku sejauh ini tim pemenangan Indonesia Makmur di Sulut tidak pernah ada rapat membahas strategi pemenangan Prabowo Sandi “Gerindra Sulut harus mengakui bahwa pendukung Prabowo Sandi yang ada di Sulut itu sebagian besar adalah pendukung PAN dan PKS. Sehingga saya sangat kecewa atas perlakuan yang menimpa kader PAN”Tegas Lanjar.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menghadapi Era Revolusi industri 4.0 UMKM Kotamobagu Mendapat Pelatihan 

Kotamobagu,TBnews – Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan ...