Home / Olahraga / AC Milan Kalah Dari Juventus, Wasit Jadi Bulan Bulanan

AC Milan Kalah Dari Juventus, Wasit Jadi Bulan Bulanan

Foto Istimewah

Bola,TeropongBMR.Com – Disadur dari detiksport, Rossoneri harus pulang membawa kekalahan dari lawatan ke Juventus. Namun kekalahan tersebut berimbas pada wasit yang memimpin jalannya pertandingan. Wasit harus disalahkan atas hasil buruk itu setelah diaggap membuat beberapa keputusan yang tak tepat.

Duel Juventus vs AC Milan yang dilangsungkan di Allianz Stadium berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah. Meski tertinggal lebih dulu akibat gol Krzysztof Piatek di babak pertama, Bianconeri bangkit melalui penalti Paulo Dybala dan sepakan Moise Kean.

Rossoneri layak menyesali kekalahan tersebut. Bukan saja karena mereka unggul lebih dulu, di babak pertama Milan tampil lebih baik dan menciptakan beberapa peluang bikin gol.

Salah satunya adalah ketika Alex Sandro menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak penalti. Itu terjadi saat dia menghalau crossing Hakan Calhanoglu. Wasit memutuskan tidak penalti meski setelah melihat VAR.

“Kelihatannya itu jelas penalti,” ucap Direktur Milan, Leonardo.

“Kami sangat kecewa, karena kami meminta tim tampil berani dan percaya diri, dan itulah yang mereka tunjukkan di lapangan. Pulang dengan tangan kosong karena kesalahan wasit yang sangat jelas dan sikap wasit yang kurang berkualitas, itu sangat mengecewakan,” lanjut Leonardo dikutip dari Football Italia.

Leonardo menyoroti kesalahan lain yang dibuat wasit saat memberi kartu kuning pada Calhanoglu.

“Contohnya, kartu kuning kepada Hakan Calhanoglu, itu sulit untuk dijelaskan. Wasit harusnya menenangkan situasi, bukan menambah masalah dan ketegangan. Ini situasi yang sangat mengecewakan. Saya tak mau membuat kontroversi, tapi ini mengecewakan,” tuntasnya.

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mantap! Pemain Sulut United, Natanael Siringoringo Dipanggil Timnas U-23

Jakarta,TBnews – PSSI kembali melakukan pemusatan latihan tim ...