Home / Kotamobagu / Data Desk Pemilu Dan Pileg Wilayah Kotamobagu Diperbaharui Setiap Lima Menit

Data Desk Pemilu Dan Pileg Wilayah Kotamobagu Diperbaharui Setiap Lima Menit

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Tim desk Pemilihan Umum, Presiden dan Legislatif yang dibentuk Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dengan melibatkan dua instansi yaitu Dinas Kesbangpol dan Diskominfo, hingga saat ini terus melakukan update hasil perhitungan.

Kepala KesbangPol melalui Sekretaris Dinas, Hendra Makalalag mengatakan pihaknya bekerja sejak pagi hari hingga berkahirnya perhitungan di TPS “Data yang masuk setiap 5 menit di update. Kami mulai bekerja sejak pagi hingga perhitungan di TPS berakhir,”Kata Hendra.

Selain itu Hendra mengakui sejauh ini pihaknya belum menemukan kendala “Sampai saat ini relawan yang ada di lapangan tetap bekerja dengan maksimal. Belum ada kendala yang berati, sejauh ini semuanya berjalan dengan baik. Termasuk dengan data yang masuk setiap menitnya,”Aku Hendra.

Hingga saat ini total sah untuk Presiden 65.027, DPD RI dapil Sulut 53.568 suara, DPR RI dapil Sulut 51.256 suara, DPRD Provinsi 48.138 suara, DPRD Kotamobagu dapil Barat 17.583 suara, DPRD Kotamobagu dapil Timur dan Utara 17.356 suara dan DPRD Kotamobagu dapil Selatan 13.051 suara.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Desember Mendatang CPNS Formasi Tahun 2019 Mulai Magang 

Kotamobagu, TBnews – Sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri ...