Home / Kotamobagu / Dinas PU Kotamobagu Tampal 336 Jalan Rusak

Dinas PU Kotamobagu Tampal 336 Jalan Rusak

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Tahun 2019 Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menganggarkan Rp 500 juta melalui APBD untuk perbaikan jalan rusak dan berlubang.

Anggaran tersebut dibagi dalam empat triwulan. Sejak awal tahun atau triwulan satu hingga triwulan dua, Pemkot Kotamobagu melalui Dinas PUPR telah memperbaiki 640 titik jalan rusak di 37 ruas jalan.

Menurut Kepala Dinas PUPR, jumlah tersebur sebegianya telah dikerjakan dan sebagiannya sedang dalam proses pengerjaan “Untuk triwulan dua sedang dikerjakan dengan jumlah 25 ruas 336 titik lubang,”Terang Sande Dodo.

Sedangkan untuk triwulan satu pihaknya telah mengerjakan di awal tahun “Beberapa bulan lalu sudah dikerjakan perbaikan 12 ruas dan 304 titik jalan rusak,”Sambung Sande.

Pihaknya pun berkomitmen untuk menuntaskan jalan rusak dan berlubang di Kotamobagu “Memang kita ada keterbatasan anggaran, namun kami tetap berusaha agar jalan yang menjadi prioritas tetap dalam keadaan baik sehingga masyarakat merasakan kenyamanan saat berkendara,”Pungkas Sande.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pilgub Disdukcapil Kotamobagu Melayani perekaman KTP-el pada Hari Libur

Kotamobagu,TBnews – Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara ...