Home / Advertorial / Gelar Paripurna, Lima Fraksi DPRD Kotamobagu Terima LKPJ Walikota

Gelar Paripurna, Lima Fraksi DPRD Kotamobagu Terima LKPJ Walikota

Politik,TeropongBMR.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, Senin 8/4 mengelar rapat Paripurna tingkat I Penyampaian Laporan Keterangan Pertangungjawab (LKPJ) Walikota Kotamobagu tahun anggaran 2018.

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD, Djelantik Mokodompit, dan dampingi Wakil Ketua, Diana J Roring berjalan dengan lancar.

Djelantik dalam penyampai mengatakan pelaksanaan paripurna telah melalui kesepakatan dalam rapat Banmus “Sehingga kita putuskan untuk melaksanakan rapat atas LKPJ,”Ucap Mokodompit.

Sementara itu enam fraksi DPRD Kotamobagu dalam pendangannya menerima LKPJ Walikota Kotamobagu. Meskipun dalam penyampaian tersebut terdapat beberapa catatan.

Sementara itu Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara setelah mendengar pandangan fraksi menyampaikan terima kasih “Terima kasih kepada semua fraksi yang sudah menerima dokumen LKPj ini. Harapan kami, setelah paripurna ini langsung dibahas di tingkat selanjutnya,”Kata Tatong Bara.

Selain pada kesempatan tersebut Tatong juga meminta semua jajarannya untuk proaktif dalam pembahasan nanti.
“Kita harap dokumen LKPj ini segera dibahas secara intens bersama kami di tingkat selanjutnya,”Pintanya.

Diakhir rapat Paripurna Ketua DPRD, Djelantik Mokodompit, menyampaikan semua fraksi telah menerima dan akan segera ditindaklanjuti untuk dibahas sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku.

“Dalam beberapa waktu ke depan ini akan langsung pembahasan. Target kita bulan ini juga sudah selesai,”Ungkap Djelantik. (Advetorial)

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD Kotamobagu Segera Paripurnakan LPKJ APBD 2020

POLITIK,KOTAMOBAGU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu ...