Home / Kotamobagu / Hadiri Diskusi Politik, Nayodo Minta Sangadi Dan Lurah Sukseskan Pemilu

Hadiri Diskusi Politik, Nayodo Minta Sangadi Dan Lurah Sukseskan Pemilu

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Dinas Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kotamobagu mengelar diskusi politik dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang akan dilaksanakan 17 April mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat Bappelitbang tersebut dihadiri dan dibuka oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan,SH dan didampingi oleh Kepala Kesbangpol, Irianto Mokoginta, serta melibatkan Bawaslu Kotamobagu.

Dihadapan para lurah dan kepala desa serta pengurus partai politik, Nayodo berharap agar Pemilu serentak yang bertama kali dilaksanakan ini bisa berjalan dengan sukses dan aman “Terutama para lurah dan sangadi harus bertangungjawab untuk suksesnya kegiatan ini. Serta tetap terjaganya keamanan dan kenyamanan baik sebelum atau sesudah Pemilu,”Pinta Nayodo.

Sementara itu Kepala Kesbangpol menjelaskan tujuan dari pelaksanaan diskusi tersebut mensosialisasikan hari pelaksanaan Pemilu “Nanti peserta diskusi dapat menyampaikan apa yang kita diskusikan hari ini kepada masyarakat,”Jelas Mokoginta.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PT JRBM Bolmong Support Dua Tabung Oksigen di RSUD Kotamobagu

KOTAMOBAGU,TBNEWS –Ditengah lonjakan kasus Covid-19 di Provinsi Sulawesi ...