Home / Bolmong / Hadiri Perayaan Dharma Santi, Yasti Berharap Kerukunan Antar Umat Beragama Dijaga

Hadiri Perayaan Dharma Santi, Yasti Berharap Kerukunan Antar Umat Beragama Dijaga

Bolmong,TeropongBMR.Com – Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S. Mokoagow, Jumat, 05/4 menghadiri Perayaan Dharma Santi Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1941, yang diselenggarakan oleh Parisade Hindu Dharma Kabupaten Bolaang Mongondow, di Desa Werdhi Agung, Kecamatan Dumoga Tengah.

Selain Bupati Bupati Bolmong Hadir dalam perayaan Dharma Santi, Anggota DPRD Kabupaten Bolmong, pejabat OPD Kabupaten Bolmong, para Camat dan Forkompimda.

Yasti dalam sambutannya menyampaikan selamat hari Nyepi tahun “Atas nama pribadi, keluarga serta Pemerintah Kabupaten Bolmong mengucapkan selamat hari raya Nyepi tahun baru Saka 1941, kepada saudara-saudaraku umat hindu yang ada di kabupaten Bolmong”, Ucap Yasti.

Selian itu juga Yasti mengatakan, melalui tema nasional perayaan dharma santi tahun ini, mengingatkan kita bahwa Dharma Santi, hendaknya menjadi pedoman untuk membangun solidaritas sebagai umat beragama, sekaligus mensukseskan pemilu tahun 2019 ini dengan menciptakan rasa kedamaian, aman dan nyaman.

“Sebagaimana tema nasional perayaan hari raya nyepi tahun ini yaitu, melalui catur brata penyepian, kita sukseskan pemilihan umum tahun 2019,”Kata Yasti.

Iapun berharap, momentum perayaan hari Dharma Santi kali ini, dapat meningkatkan pelaksanaan Tri kerukunan umat beragama “Yaitu kerukunan antar umat beragama, kerukunan interen umat beragama dan kerukunan antar umat beragama dengan pemerintah,”Harapnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kabar Gembira Bagi Petani Sawah Bolmong, Bulog Divre Bolmong Siap Beli Beras Lokal

Bolmong,TBnews – Dalam rangka mendorong perkembangan ekonomi dan ...