Home / Kotamobagu / Lima Peserta Seleksi Sekkot Tunggu Hasil Nilai

Lima Peserta Seleksi Sekkot Tunggu Hasil Nilai

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Lima peserta seleksi jabatan Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Sabtu 13/4 pekan lalu telah mengikuti seleksi uji kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT).

Kelima peserta seleksi JPT Sekkot ini mengikuti uji kompetensi yang meliputi assessment, penulisan makalah sekaligus presentase, dan wawancara. Menurut Sekretaris Panitia JPT, Sahaya Mokoginta proses uji kompetensi telah selesai “Selanjut tinggal menunggu hasil penilaia dari uji kompetensi,”Kata Sahaya.

Lebih lanjut pihaknya tinggal menunggu hasil rekapan nilai uji kompetensi dan menyerahkan ke Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) “Setelah itu Pansel melaporkan nilai seleksi ini ke PPK. Selanjut PPK menyampaikan hasil seleksi ke Gubernur dan Komisi Aparatur Sipil Negara dan melakukan pelantikan,”Sambung Sahaya.

Terpisah salah satu peserta seleksi JPT Sekkot Kotamobagu saat dihubungi awak media mengaku menyerahkan semua keputusan kepada pimpinan “Alhamdulilah bisa mengikuti tahapa seleksi. Selanjut ada pimpinan yang menilai hasil dari seleksi yang kami jalani,”Pungkas Sande Dodo

Hal yang sama juga disampaikan peserta seleksi yang lain. Menurut Muh Agung Adati, dirinya mengucapma terima kasih kepada Walikota Kotamobagu yang sudah mengizinkannya mengikuti seleksi JPT “Saya merasa bangga karena mendapat kesempatan melalui ijin dari Ibu Walikota untuk ikut sebagai peserta dalam seleksi JPT Sekkot kali ini. Kedepannya, siapapun yang terpilih sebagai Sekkot tentu itu adalah yang terbaik diantara kami, sehingga wajib hukumnya untuk membantu tugas tugas Sekkot dalam mewujudkan Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota,”Ucap Agung yang juga Plt Sekwan.

Perlu diketahui, lima peserta yang mengikuti seleksi JPT Pratama Sekko Kotamobagu yakni, Moh Agung Adati, Sande Dodo, Virginia Olii, Rukmi Simbala dan Rafiqa Bora.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Desember Mendatang CPNS Formasi Tahun 2019 Mulai Magang 

Kotamobagu, TBnews – Sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri ...