Home / Kotamobagu / Mulai Dibongkar, Nayodo Tinjau Bangunan Eks RSUD Pobundayan

Mulai Dibongkar, Nayodo Tinjau Bangunan Eks RSUD Pobundayan

Foto Istimewah

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Dinas Perdagangan,Koperasi dan UMKM, Kamis 11/4 mulai melakukan pembongkaran bangunan eks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang yang terletak di kelurahan Kotamobagu.

Pembongkaran tersebut turut disaksikan Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan,SH. Menurut Nayodo dalam pembongkaran tersebut ada sejumlah aset yang masih perlu di amanakan “Sudah ada pelaksanaan pembongkaran, pertama harus mengamankan beberapa aset yang masih bisa digunakan seperti atap dan seng untuk digunakan,”Kata Nayodo.

“Dalam waktu dekat ini akan dilakukan pembongkaraan total,”Sambungnya sembari menambahkan, lokasi tersebut nantinya akan dijadikan pusat kuliner dan taman kreatif bagi masyarakat Kotamobagu

Sementara itu Kepala Dinas Perdagangan,Koperasi dan UMKM mengungkapkan anggaran pembongkaran bersumber dari APBD “Anggaran untuk pembangunannya dialokasikan lewat APBD 2019 dengan total dana sebesar Rp400 juta dan sudah terdaftar di LPSE (Layanan Pengadaan Sistem Elektronik) ULP bagian pembangunan,”Ungkap Herman Aray.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pilgub Disdukcapil Kotamobagu Melayani perekaman KTP-el pada Hari Libur

Kotamobagu,TBnews – Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara ...