Home / Kotamobagu / Mulai Dikeluhkan, Hampir Dua Pekan 2 Traffic Light di Kotamobagu Tak Berfungsi Dengan Baik

Mulai Dikeluhkan, Hampir Dua Pekan 2 Traffic Light di Kotamobagu Tak Berfungsi Dengan Baik

Foto Agus Suprijanta

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Tak berfungsinya dengan baik traffic light yang ada di perempatan yang menghubungkan Jln Kampus dan Jln Amal Mogolaing serta traffic light perlimaan kelurahan Molinow membuat arus lalu lintas di dua tempat itu tak terkontrol dengan baik.

Bahkan di media sosial, warga mulai mengeluhkan traffic light yang tak berfungsi. Salah satunya Agus Suprijanta yang lain adalah anggota DPRD Kotamobagu turut menyampaikan keluhannya melalui media sosial.

Dalam akun facebooknya, ketua DPC Hanura Kotamobagu itu mengeluhkan waktu pergantian lampu traffic light yang menurutnya tidak wajar “Kepada yang terhormat kadis Perhubungan Kotamobagu tolong di cros check kembali traffic light di perempatan Molinow, baru kali ini sejarah menunggu kurang lebih 10 menit. Jangan sampai masyarat tidak tertib cuma gara gara traffic light yagg tidak betul,”Tulis Agus.

Terpisah kepala Dinas Perhubungan, Nasli Paputungan saat dihubungi awak media mengaku, dua traffic light tersebut sedang dalam tahap perbaikan “Kami masih menunggu alat yang dipesan. Sistem operasi 2 traffic ligth itu mengunakan solar cell yang bergantung pada pencahaya matahari. Kami berharap warga memaklumi kondisi ini. Secepatnya akan diperbaiki,”Kata Nasli.

Penulis : Abdi F Sutomoc

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Desember Mendatang CPNS Formasi Tahun 2019 Mulai Magang 

Kotamobagu, TBnews – Sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri ...