Home / Kotamobagu / Nayodo Buka Rakor Pencegahan Korupsi se BMR

Nayodo Buka Rakor Pencegahan Korupsi se BMR

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan,SH membuka kegiatan Rapat Koordinas Pencegahan Korupsi Terintegrasi tahun 2019 diwilaya Sulawesi Utara, khususnya Bolaang Mongondow Raya yang dipusatkan di Rumah Dinas Walikota Kotamobagu.

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Koordinator Korsupgah Sulawesi Utara, Budi Waluya serta sejumlah pimpinan Daerah diantaranya, Bupati Bolaang Mongonow Selatan, Iskandar Kamaru, Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Landjar, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Amin Lasena, dan Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan. Mantan ketua KPUD itu dalam sambutannya meminta KPK melalui Koruspga memberikan pemahanan tentang pencegahan tindak pidana korupsi “Saya berharap agar baik kami sebagai pimpinan daerah serta pejabat Daerah di setiap Instansi mendapatkan pendampingan. Sehingga dapat terhindar dari tindak pidana korupsi,”Ucap Nayodo.

Terpisah Koordinator Korsupgah Sulut, Budi Waluya mengatakan pihaknya tidak hanya mengumpulkan pimpinan Daerah dan pejabat Daerah di satu tempat “Kita akan turun langsung ke masing masing Daerah untuk melihat kondisi Daeah. Kami akan melihat bagaimana presentasi MCB sejak tahun 2018, apa yang menjadi kendala, tentunya kami akan membantu,”Terang Budi.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Syarat Pendidikan Calon Sangadi di Kotamobagu Minimal SMP

Gambar Ilustrasi KOTAMOBAGU,TBNEWS – Bulan Desember 2021 nanti ...