Home / Kotamobagu / Nayodo Datangi PLN, Pasokan Listrik Selama Pemilu Untuk Area Kotamobagu Dijamin Aman

Nayodo Datangi PLN, Pasokan Listrik Selama Pemilu Untuk Area Kotamobagu Dijamin Aman

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan mengelar pertemuan dengan PT PLN UP3 Kotamobagu. Kunjungannya kali untuk memastikan ketersedian pasokan listrik saat Pemilu, 17/4 esok hingga proses penghitungan suara.

“Sebagai Pemerintah, kami meminta pada saat proses pemilihan nanti dan sampai dengan proses rekapitulasi di tingkat Kecamatan tidak ada pemadaman listrik,” ujar Wawali.

Menanggapi hal tersebut, Manager PLN UP3 Kotamobagu Meyrina Paulina Turambi, mengatakan pihaknya sudah siaga dan siap mengenai pasokan listrik selama Pemilu.

“Dari Hari H-7 sampai H+7 petugas juga siap 24jam, dan untuk jadwal pemadaman pemeliharaanpun sudah kami stop sejak dari Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), kecuali yang mendesak,” ungkapnya.

Menurutnya, secara keseluruhan jaringan sudah aman, kecuali jika terjadi kendala force majeure atau faktor ganguan alam “Kita juga telah menyiapkan genset untuk KPUD bilamana terjadi faktor force majeure atau gangguan alam,”Pungkasnya. (**)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bangunan Pasar Kuliner Kotamobagu memasuki Tahap Penyelesaian 

Kotamobagu,TBnews – Pasar kuliner Kotamobagu yang berlokasi di ...