Home / Bolmong / Pemkab Bolmong Gelar Pelantikan Dua Pejabat

Pemkab Bolmong Gelar Pelantikan Dua Pejabat

Bolmong,TeropongBMR.Com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow. Jumat 5/4 mengelar pelantikan dua pejabat Eselon III A, di ruang rapat Sekretariat Daerah.

Diketahui pelantikan tersebut dilakukan oleh Sekretaris Daerah,Tahlis Gallang, dan dihadiri sejumlah pejabat OPD Pemkab Bolmong.

Kedua pejabat yang baru dilantik, yaitu Yunius Mokoginta, dilantik sebagai Camat Lolak, menggantikan Dr Deysyelin Wongkar SE MSi, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Lolak.

Sedangkan Dr. Deysyelin Wongkar kembali dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Bolmong. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 821.2/B.03/BKPP/SK/08/2019 Tanggal 04 april 2019.

Tahlis Gallang dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik “Selamat bekerja dan menjalankan tugasnya dengan baik dengan penuh tanggung jawab, serta mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat,”Kata Tahlis.

Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang menyakini bahwa, para pejabat yang baru dilantik ini merupakan para ASN yang baik dan mampu menjalankan tugasnya.

“Karena untuk menentukan jabatan yang cocok untuk menduduki ini, sudah melalui proses serta penilaian dari pimpinan”, Ujar Tahlis Gallang, yang pernah menjabat sebagai Camat Lolak. (**)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kabar Gembira Bagi Petani Sawah Bolmong, Bulog Divre Bolmong Siap Beli Beras Lokal

Bolmong,TBnews – Dalam rangka mendorong perkembangan ekonomi dan ...