Home / Kotamobagu / Pemkot Kotamobagu Umumkan Tiga Nama Calon Sekkot

Pemkot Kotamobagu Umumkan Tiga Nama Calon Sekkot

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Sebanyak 5 peserta calon seleksi Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu telah menyelesaikan proses uji kompetensi yang dilakukan Panitia Seleksi (Pansel).

Dari 5 peserta seleksi calon Sekkot Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Pansel telah menetapkan 3 calon Sekkot yang akan diusulkan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian atau Walikota Kotamobagu.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) yang juga Sekretaris Panitia mengatakan, dari 5 calon Sekkot, Pansel telah menetapkan 3 peserta yang akan diajukan “Jumlah peserta calon Sekkot ada 5 orang antaranya, Sande Dodo menjabat Kepala Dinas PUPR, Muh Agung Adati, Kepala Disparbud, Dra Rukmi Simbala, Kepala Diknas, Virgina Olii, Kepala Disdukcapil, Sitti Rafiqah Bora, Kepala Dinas P3A. Sedangkan untuk 3 nama yang direkomendasikan Pansel ke Walikota selaku PPK diantaranya, Sande Dodo, Moch Agung Adati, dan Sitty Rafiqa Bora,”Kata Sahaya.

Diketahui Pansel calon Sekkot terdiri dari Wakiran, SH, MH, Kepala BKN Regional XI (Ketua), Sahaya Mokoginta, Kepala BKPP Kotamobagu (Sekretaris), Dr. Femmy J. Suluh, MSi, Kepala BKD Provinsi Sulut (Sekretaris), Dr. Magdalena Wullur, SE, MM, (Anggota), Prof. Dr. Ir. Umar Palutungan, MSc, ( Anggota) dan Urief Hassan, SE (Anggota).

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Kotamobagu Kembali Menyerahkan Bantuan Kepada Petani dan Peternak

Kotamobagu,TBnews – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali memberikan ...