Home / Kotamobagu / Serahkan SK 232 CPNS Kotamobagu, Walikota Ingatkan Pelayanan

Serahkan SK 232 CPNS Kotamobagu, Walikota Ingatkan Pelayanan

Foto Istimewah

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Kamis 4/4 pagi menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan sebagai abdi Negera. SK tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, di aula Kantor Walikota dan didampingi Wakil Walikota, Nayodo Kurniawan dan Sekkot, Adnan Massinae.

Tatong yang dulunya ingin menjadi PNS ini mengigatkan 232 CPNS untuk mengutamakan pelayanan bagi masyarakat serta tidak mendahulukan kepentingan pribdi, kelompok atau golongan “Kita ini sebagai abdi Negara adalah pelayan dan masyarakat adalah majikan, yang wajib untuk kita layani sepenuh hati,”Ucap Tatong.

Lebih lanjut, Walikota dua periode ini berpesan agar 232 CPNS yang baru menerima SK agar menjalankan amanah yang diberikan. Sebab menurutnya dari sekian ribu pendaftar, hanya 232 ini mendapatkan kepercayaan “Apa yang anda terima hari ini adalah amanah. Tidak hanya dari Pemerintah Kota melainkan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Ada ribuan yang mendaftar, tapi hanya kalian yang lulus, sehingga harus benar benar bekerja dengan sepenuh hati dan bertanggungjawab,”Kata Walikota.

Semetara itu Kepala BKPP, Sahaya Mokoginta dalam laporannya menyampaikan jumah CPNS sebanyak 232 dengan rincian terdiri dari, formasi Guru 126, formasi tenaga kesehatan 80 orang, dan tenaga teknis sebanyak 26 orang.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pilgub Disdukcapil Kotamobagu Melayani perekaman KTP-el pada Hari Libur

Kotamobagu,TBnews – Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara ...