Home / Kotamobagu / Tatong Bara Doakan Kamran Muktar Dan Herson Mayulu Dihadapan Pemuka Agama

Tatong Bara Doakan Kamran Muktar Dan Herson Mayulu Dihadapan Pemuka Agama

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tinggal 10 hari lagi, Kontestasi politik ditingkat Daerah kian meninggi. tak bisa dipungkiri, baik Gubernur dan Bupati/Walikota memiliki target menempatkan wakilnya di DPR RI.

Menempatkan wakil daerah yang nantinya akan duduk di DPR RI ataupun DPD RI tidak lain untuk memastikan kebutuhan anggaran di Daerah tetap terjaga, serta kepentingan Daerah dipusat dapat terakomodir.

Hal inipun yang membuat Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dalam pertemuan bersama pemuka agama se Kotamobagu, Senin 8/4 berharap agar 17 April mendatang tidak salah menentukan pilihanya “Saya berharap 17 april nanti kita tidak salah memilih, kita harus menentukan pilihan yang tepat. Orang Bolaang Mongondow harus punya perwakilan dipusat. Ini jadi kebutuhan Daerah,”Kata Tatong.

Menurutnya menempatkan orang Bolmong di pusat bertujuan untuk menjaga dan memastikan anggaran Daerah tetap terjaga “Saya tidak mengiring bapak ibu, saya hanya mengigatkan bahwa kita di Daerah memiliki kebutuhan. Harus diakui setelah Ibu Yasti dan ADM tidak lagi ada di DPR RI anggaran untuk Bolaang Mongondow berkurang. Selain itu kita masih memiliki target Provinsi BMR, bagaimana ini bisa berlanjut kalau kita tidak punya perwakilan,”Ucap Tatong.

Diakhirnya penyampaiannya, Walikota dua periode itu nampak mendoakan dua Calon Anggota Legislatif yang masu ke DPR RI “Kita doakan agar Pak Kamran Muktar dan Herson Mayulu selalu dalam keadaan sehat,”Pungkas Tatong.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tunjang Mobilitas Dokter, Pemkab Bolmong Serahkan 4 Kendis Dokter

BOLMONG,TBnews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow melalui ...