Home / Kotamobagu / Tatong Hadiri Peringatan HUT Kementerian BUMN Dan Persit Kartika Chandra Kirana

Tatong Hadiri Peringatan HUT Kementerian BUMN Dan Persit Kartika Chandra Kirana

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 di lapangan Bokihotinimbang Kotamobagu. Peringatan HUT tersebut dirangkaikan dengan HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke 73.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasrem 131 Santiago, Koloner Inf Rudolf Toar Manopo, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Bupati Bolmong, Yasti S Mokoagow, Ketua PN Kotamobagu, Forkimpimdan serta pimpinan Cabang BUMN se Kotamobagu.

Tatong dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Kementerian BUMN dan Korem 131 Santiago. Menurutnya dengan dipilihnya Kotamobagu sebagai tempat pelaksanaan HUT Kementerian BUMN dan Persit Kartika Chandra Kirana sangat berdampak positif bagi warga Kotamobagu.

“Atas nama Pemerintah saya mengucapkan terima kasih, atas dipilihnya Kotamobagu sebagai tempat pelaksanaan. Dengan adanya kegiatan ini sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kotamobagu. Sehingga saya berharap untuk kegiatan selanjut tetap dilaksanakan di Kotamobagu,”Ucap Walikota.

Sementara itu Kasrem 131 Santiago, Kolonel Inf Rudolf Toar Manopo dalam sambutannya berharap kegiatan tersebut bisa memberikan dampak positif “Semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat Kotamobagu. Dalan peringatan HUT ini juga dilaksanakan pembagian sembako dan pelayanan kesehatan,”Harap Rudolf.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Percepat Vaksinasi, Pemkot Kotamobagu Ubah Metode Vaksinasi

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Satgas Covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu ...