Home / Kotamobagu / Tatong : Petugas Agama Jadi Ujung Tombak Kesuksesan Pelpres Dan Pileg

Tatong : Petugas Agama Jadi Ujung Tombak Kesuksesan Pelpres Dan Pileg

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara didampingi Wakil Walikota, Nayodo Kurniawan,SH mengelar pertemuan bersama petugas agama se Kotamobagu. Kegiatan yang dihadiran ratusan petugas agama ini digelar di aula Pemerintah Kota.

Tatong dalam sambutannya mengajak petugas agama mensukseskan Pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan “Tinggal 10 hari lagi Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif akan dilaksanakan. Saya mengajak bapak ibu dapat mengambil peran untuk sama sama mensukseskan kegiatan lima tahunan ini,”Ajak Tatong.

Menurutnya dalam setiap hajatan Pemerintah jika melibatkan petugas dan tokoh agama dapat berjalan dengan maksimal “Kami pimpinan daerah kemarin dipanggil oleh Presiden terkait dengan Pemilu ini, begitu juga dengan Gubernur. Tujuannya agar seluruh masyarakat mengambil bagian dalam Pilpres dan Pileg ini, nantinya bapak ibu dapat mengajak masyarakat sukseskan Pemilu,”Terang Tatong, sembari berpesan ajakan mensukseskan Pemilu dapat dilakukan pada jumat mendatang.

Selain itu ia juga berharap agar petugas agama dapat menjaga kondusifitas Daerah “Selian itu petugas agama harus jadi penyejuk ditengah tengah Pemilu ini. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban,”Harap Tatong.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PT JRBM Bolmong Support Dua Tabung Oksigen di RSUD Kotamobagu

KOTAMOBAGU,TBNEWS –Ditengah lonjakan kasus Covid-19 di Provinsi Sulawesi ...