Home / Kotamobagu / Video Finalis Uyo Nanu Kotamobagu Cakap Gunakan Bahasa Mongondow Dan Inggris

Video Finalis Uyo Nanu Kotamobagu Cakap Gunakan Bahasa Mongondow Dan Inggris

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Karantina bagi 30 finalis Uyo dan Nanu Kotamobagu tahun 2019 resmi dibuka Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula kantor Walikota Kotamobagu dan dihadiri para lurah serta sangadi se Kotamobagu.

Pada kesempatan tersebut Walikota Kotamobagu diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan, Nasrun Gilalom dan didampingi kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayan (Disparbud) Muh Agung Adati.

Dalam kesempatan tersebut nampak setiap peserta memperkenalkan diri serta tujuan dari mengikuti ajang pemilihan Uyo dan Nanu Kotamobagu.

Selain cantik, finalis Uyo dan Nanu Kotamobagu ini juga memiliki kemampuan berbahasa Inggris dan Mongondow. Asisten I Pemkot Kotamobagu, Nasrun Gilalom dalam kesempatan tersebut berharap para finalis Uyo Nanu sebagai aset Kotamobagu, selain memiliki kepintaran juga harus memiliki kepribadian “Para finalis jangan hanya memiliki kepintaran, namun harus memiliki kepribadian yang baik serta bisa menjadi kebanggan warga Kotamobagu,”Haral Nasrun menyampaikan sambutan Walikota Kotamobagu.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Kotamobagu Kembali Menyerahkan Bantuan Kepada Petani dan Peternak

Kotamobagu,TBnews – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali memberikan ...