Home / Kotamobagu / Dipastikan Esok, Gubernur Sulut Bukber Jajaran Pemkot Kotamobagu

Dipastikan Esok, Gubernur Sulut Bukber Jajaran Pemkot Kotamobagu

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, dipastikan menghadiri Sidang Paripurna Peringatan HUT Ke-12 Kota Kotamobagu, di Gedung DPRD Kotamobagu, Kamis, 23 Mei mendatang.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, yang juga sekretaris panitia HUT, kepastian kedatangan Gubernur dalam pelaksanaan Paripurna HUT telah mendapat konfirmasi dari Pemerinth Provinsi Sulawesi Utara.

“Informasi yang kami terima pagi tadi, bapak gubernur akan hadir pada saat Paripurna HUT ke-12 Kotamobagu, Kamis (23/5), setelah itu dilanjutkan buka puasa bersama dengan masyarakat Kotamobagu, yang dipusatkan di Masjid DC Manoppo, Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur,”Kata Yani.

Lebih lanjut, Yani menambahkan pelaksanaan buka puasa bersama di Masjid DC Manoppo, ini juga akan dirangkaikan peringatan Nuzulul Quran.

“Setelah buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah, dilanjutkan makan seadanya, kemudian persiapan waktu untuk masuk shalat isya, tarawih dan witir. Setelah itu dilanjutkan ceramah hikmah Nuzulul Quran, serta doa bersama untuk memperingati HUT ke-12 Kota Kotamobagu,”Ujarnya.

Adapun untuk run down pelaksanaan peringatan HUT ke-12 Kotamobagu, Kamis (23/5) esok, sudah diatur panitia.

“Pada pukul 07.15 Wita dilaksanakan upacara peringatan HUT ke-12 Kotamobagu di lapangan Kotamobagu, kemudian pada pukul 15.00 Wita Sidang Paripurna di Gedung DPRD Kotamobagu,”Tutup Yani. (**)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Kotamobagu Kembali Menyerahkan Bantuan Kepada Petani dan Peternak

Kotamobagu,TBnews – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali memberikan ...