Home / Kotamobagu / Hadirkan Harga Sembako Murah, DKP Kotamobagu Gelar Baza Murah

Hadirkan Harga Sembako Murah, DKP Kotamobagu Gelar Baza Murah

Foto Istimewah

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melaluiDinas Ketahanan Pangan (DKP) Kotamobagu bekerjasama dengan Dinas Pangan Daerah Provinsi Sulut menggelar kegiatan Bazar Pangan Murah. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa Kobo Kecil, Kecamatan Kotamobagu Timur, Jumat (10/5).

Kegiatan Bazar Pangan murah ini menurut Kepala DKP Kotamobagu, dalam rangka Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) “Saat inikan bulan suci ramadhan, diharapkan agar masyarakat mendapat kemudahan dalam mengakses bahan pangan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga yang berlaku di pasaran umum,”Kata Nurachim Mokoagow.

Selain itu Mokoagow berharap, kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan menjelang Natal dan Tahun Baru “Tentunya kami berharap kegiatan seperti ini tetap berlanjut di hari besar keagamaan yang lain, seperti Natal dan Tahun baru. Dalam Bazar Pangan Mura ini sejumlah komoditi turut dijual, seperti beras, tepung terigu, minyak goreng, gula pasir dan bawang merah,”Harapnya, sembari mengungkapkan kegiatan semacam ini memang dilaksanakan saat bulan ramadhan “Memang kami sengaja laksanakan di bulan ramadhan, karena saat ini sejumlah harga pangan melambung tinggi, ini perlu dilakukan untuk menstabilkan harga pangan,”Terangnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pilgub Disdukcapil Kotamobagu Melayani perekaman KTP-el pada Hari Libur

Kotamobagu,TBnews – Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara ...