Home / Kotamobagu / Pasar Senggol Kotamobagu Resmi di Buka

Pasar Senggol Kotamobagu Resmi di Buka

Foto Istimewah

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu resmi membuka pasar senggol atau bazzar ramadhan tahun 2019. Bertempat di eks RSUD Datoe Binangkang, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara yang diwakili Assiten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Gunawan Damopolii meresmikan pembukaan pasar senggol.

Asisten II dalam kesempatan tersebut menyampaikan ketidak hadiran Walikota Kotamobagu yang sedang menjalankan tugas Pemerintahan di luar Daerah “Sedianya peresmian ini akan dilakukan langsung Walikota Kotamobagu, namun karena Walikota ada kegiatan yang tidak kalah penting sehingga diwakilkan. Namun meskipun Walikota tidak sempat hadir, Pemerintah tetap mensupport pelaksanaan kegiatan ini, yang nota benenya sudah menjadi agenda tahunan,”Kata Damopolii.

Terpisah Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kotamobagu menjelaskan tujuan di sediakan pasar senggol “Tahun ini jumlah lapak lebih banyak dari tahun tahun sebelumnya. Tahun kita menyediakan 671 lapak dengan jumlah pedangan sebanyak 571. Pasar senggol ini kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan warga Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya,”Jelasnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tunjang Mobilitas Dokter, Pemkab Bolmong Serahkan 4 Kendis Dokter

BOLMONG,TBnews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow melalui ...