Home / Advertorial / Perjuangkan Kesejateraan Pekerja, DPRD Bolmong Gelar Studi Komparasi

Perjuangkan Kesejateraan Pekerja, DPRD Bolmong Gelar Studi Komparasi

Politik,TeropongBMR.Com – Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow menaruh perhatian serius terhadap tingkat kesejateraan tenaga kerja yang ada di wilayah Kabupaten Bolmong. Hal tersebut tercermin dari studi komparasi yang digelar sejumlah anggota DPRD di DPRD DKI Jakarta.

Buktinya, berbagai upaya terus dilakukan oleh DPRD Bolmong untuk mencarikan solusi terhadap hak-hak tenaga kerja di Kabupaten Bolmong, sehingga bisa sesuai dengan aturan.

Adapun rombangan Kunjungan kerja Dipimpin langsung Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, bersama sejumlah Anggota DPRD Bolmong, masing-masing Yusrah Alhabsy, Mohammad Mokoagow, Swempry Rugian, Mas’ud Lauma, dan anggota lainnya, melakukan kunker tersebut.

“Ya, kami telah melakukan kunker ke DPRD DKI. Kunker ini, dalam rangka study komparasi, tentang penyusunan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) pemberdayaan tenaga kerja,”Jelas Komaling.

Dia menambahkan, semangatnya adalah untuk memberikan hak-hak tenaga kerja yang sesuai dengan ketentuan dan apa yang diberikan.

“Intinya, semua untuk kesejahteraan tenga kerja di Kabupaten Bolmong, yang nantinya apa yang baik dari hasil kunker di sana, akan diaplikasikan di Bolmong,”Pungkas Komaling. (Advetorial)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1.489 Personel Polda Sulut Disiapkan dalam Pengamanan TPS

Manado, TBnews – Polda Sulawesi Utara terus mengoptimalkan ...