Home / Kotamobagu / Selain Buka Puasa Bersama, JRBM Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

Selain Buka Puasa Bersama, JRBM Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

Bolmong,TeropongBMR.Com – Sudah menjadi agenda tahunan PT Jresources Bolaang Mongondow (JRBM) setiap bulan ramadhan mengelar buka puasa bersama yayasan pengelola panti asuhan yang tersebar di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Selatan.

Rabu 15/5, kemarin, perusahaan tambang emas yang terletak di Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow itu mengelar buka puasa bersama anak anak panti asuhan Pononiungan. Buka puasa bersama anak panti asuhan itu dipimpin KTT PT JRBM, Rendy Teguh Martono, Dept Head Traing Center PT JRBM, Nur Hasan, dan perwakilan dari masing masing Departemen Head. Kamis, (16/5).

Dalam sambutannya Rendy memohon doa dari anak anak panti asuhan Pononiungan agar karyawan yang sakit segera disembuhkan dan produksi tetap berjalan dengan aman “Alhamdulilah kita masih diberikan kesempatan bertemu pada ramadhan tahun ini. Ini adalah komitmen PT JRBM setiap bulan ramadhan, karena kita semua adalah saudarah. Saya juga memohon doa dari adik adik santri untuk PT JRBM, karyawan dan keluarga yang sedang sakit agar segera mendapatkan kesembuhan. Serta produksi JRBM bisa tercapai dengan aman dan selamat,”Harap Rendy.

Kegiatan tersebut juga diisi ceramah agama yang melibatkan ustad Dani Pontoh. Dalam kesempat tersebut Pontoh menegaskan penting bersedekah sebagai bentuk kepedulian antara umat, keluarga, karib dan kerabat.

Usai melaksanakan buka puasa bersama, Managemen PT JRBM melakukan sholat berjamaah dengan anak anak panti asuhan. Selesai sholat berjamaah dan makan bersama, Dept Head Traing Center PT JRBM, Nur Hasan menyerahkan santunan kepada anak anak panti Asuhan.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bangunan Pasar Kuliner Kotamobagu memasuki Tahap Penyelesaian 

Kotamobagu,TBnews – Pasar kuliner Kotamobagu yang berlokasi di ...