Home / Kotamobagu / Wakil Walikota Serahkan Bantuan ke Dua Yayasan Panti Asuhan

Wakil Walikota Serahkan Bantuan ke Dua Yayasan Panti Asuhan

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kotamobagu ke 12, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada dua yayasan Panti Asuhan, yaitu Panti Asuhan Ar-Rahman, Kelurahan Mongkonai dan Panti Asuhan Cacat Mototanob, Desa Poyowa Besar.

Nayodo dalam sambutannya di Panti Asuhan Ar Rahman, mengatakan bantuan tersebut dalam rangka HUT Kotamobagu ke 12 yang akan diperingati 23 Mey mendatang “Kunjungan kami ini dalam rangka menyerahkan bantuan dari jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu. Bantuan ini bukan atas nama pribadi, baik Walikota ataupun Wakil Walikota. Bantuan ini juga dalam rangka memperingati HUT Kotamobagu,”Kata Nayodo.

Selain itu, Nayodo juga menambahkan dengan adanya penyerahkan bantuan ini, anak anak yatim piatu dapat meraskan kebahagian yang sama dengan adanya perhatian “Bukan besar atau kecilnya bantuan ini, tetapi bagaimana kita memberikan perhatian. Dengan begitu anak anak yatim dapat terselamatkan, dan merasakan kebahagian yang sama dengan anak anak yang lain,”Pungkas Nayodo.

Sementara itu pengelola Panti Asuhan Ar- Rahman, H Bahar mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu yang sudah menyerahkan bantuan “Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kota. Semoga ini menjadi amal bagi Walikota dan Wakil Walikota serta jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu,”Ucap Bahar.

Penulis : Abdi F Sutomo.

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Kotamobagu Kembali Menyerahkan Bantuan Kepada Petani dan Peternak

Kotamobagu,TBnews – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali memberikan ...