Home / Kotamobagu / Walikota Kotamobagu Berbagi Bantuan Dengan Kaum Dhuafa

Walikota Kotamobagu Berbagi Bantuan Dengan Kaum Dhuafa

Foto Istimewah

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Kotamobagu ke 12 yang jatuh 23 Mey lalu yang jatuh bertepat dengan bulan suci ramadhan, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam hal ini Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara menggelar pembagian paket sembako dan amplop yang berisikan uang kepada kaum 1.200 Dhuafa se Kota Kotamobagu.

Pembagian paket sembako dan amplop ini digelar di aula rumah dinas Walikota Kotamobagu. Tatong dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan semacam itu sudah dilakukan sejak lama dan setiap tahun “Jika tahun lalu bantuan ini kami antarkan langsung ke rumah penerima, untuk tahun ini saya menginginkan ada tatap muka, karena bagi saya ada kerinduan tersendiri, ketika kembali berada di tengah tengah saudarah saudarah ku,”Ucap Tatong.

Baginya orang yang tak berkecukupan adalah orang orang yang hebat dan mulia di hadapan Allah SWT “Saudarahku sekalian adalah orang yang hebat diantara kami, serta sangat mulia di hadapan Allah SWT. Sehingga pada hari ini dan bertepatan dengan HUT Kotamobagu, saya mengajak BUMN, pihak Swasta untuk mari bersama sama berbagi, sehingga kita sama sama mendapatkan berkah,”Terangnya.

Lebih lanjut, Tatong menyampaikan dalam penyerahan paket sembako tersebut hadir juga pihak Bank BRI, Paris Superstor, Alfamart, Indomaet, Pegadaian “Terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dan membantu kegiatan ini,”Pungkas Tatong.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pilgub Disdukcapil Kotamobagu Melayani perekaman KTP-el pada Hari Libur

Kotamobagu,TBnews – Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara ...