Home / Bolmong / Akhir Tahun Kabupaten Bolmong Kecipratan Dana APBN

Akhir Tahun Kabupaten Bolmong Kecipratan Dana APBN

Bolmong,TeropongBMR.Com – Upaya dan kerja keras Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow dibawah kepemimpinan Bupati, Yasti S Mokoagow, kian menunjukan perkembangan. Kemampun mantan Ketua Komisi V DPR RI ini melakukan lobi dan mendatang anggaran dari Pemerintah Pusat tak perlu diragukan lagi,  Sabtu 22/6.

Itupun bukan isapan jempol, akhir tahun 2019 atau pada saat Anggaran Pendapatan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) Kabupenten Bolmong bakal menerima anggaran yang cukup signifikan. Masukanya anggaran dari yang bersumber dari APBN ini disampaikan Yasti disela sela Halal bi Halal yang diselenggarakan Pemkab Bolmong beberapa waktu lalu.

Dalam pernyataanya Yasti mengungkapkan, selain usahanya melobi, terdapat campur tangan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey bersama dirinya sewaktu menghadiri undangan resmi Presiden RI, Joko Widodo beberapa waktu lalu “Disana, kita bersama sejumlah Menteri, termasuk Menteri keuangan, Menteri pekerja umum serta beberapa Menteri. Apa yang dibutuhkan serta aspirasi dari Daerah saya sampaikan, dan Alhamdulilah mendapatkan tanggapan yang positif,”Bebernya.

Lebih lanjut, Yasti menyampaikan kerja keras yang dia dan jajaran Pemkab Bolmong lakukan sebagai bukti komitmen dirinya terhadap Daerah “Apa yang kami lakukan saat ini untuk menjadikan Daerah lebih baik, terdepan dan maju. Serta dari sisi pelayanan, kesehatan pendidikan dan penyedian infrastruktur bagi kebutuhan masyarakat Bolmong dapat terpenuhi,”Pungkas Yasti.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kabar Gembira Bagi Petani Sawah Bolmong, Bulog Divre Bolmong Siap Beli Beras Lokal

Bolmong,TBnews – Dalam rangka mendorong perkembangan ekonomi dan ...