Home / Kotamobagu / Bawa ASN, Tatong Bersih Bersih TPA

Bawa ASN, Tatong Bersih Bersih TPA

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Sebagai ujung tombak dalam pengelolaan sampah, Tempat Pembuang Akhir (TPA) Mongkonai Barat jadi perhatian serius Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Untuk mamastikan TPA beroperasi dengan maksimal, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara memboyong ASN Pemkot Kotamobagu mengelar bersih bersih di area TPA.

Foto Istimewah

Nampak selain Walikota Kotamobagu, hadir juga Wakil Walikota, Nayodo Kurniawan, Sekretaris Kota (Sekkot) Sande Dodo, para Asisten serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Selain memimpin ASN Pemkot Kotamobagu, Nampak Tatong juga melakukan pengecekan di masing masing OPD. Ia memastikan seluruh ASN yang ada di setiap Instansi mengikuti kerja bakti.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas dan TUP, Ham Rumoroi saat dihubungi awak media mengaku, kerja bakti di area TPA dalam rangka menyambut P1 Adipura “Dalam waktu dekat ada P1 Adipura, selain itu memang area TPA harus bersih sehingga mampun untuk mengelola sampah dan limbah yang dihasilkan dari warga Kotamobagu. Kalau kondisi TPA tidak terawatkan, akan berdampak pada pengelolaan sampah,”Kata Ham.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Desember Mendatang CPNS Formasi Tahun 2019 Mulai Magang 

Kotamobagu, TBnews – Sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri ...