Home / Kotamobagu / Gadis Cantik Asal Kaltim Ini Akui Perubahan di Kotamobagu

Gadis Cantik Asal Kaltim Ini Akui Perubahan di Kotamobagu

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Nabila Nandini (26) perempuan asal Kalimantan Timur, tepatnya di Kota Samarinda, adalah mahasiswa Pascasarjana, fakultas komunikasi politik, Universitas Paramadina, Jakarta. Nabila yang memiliki campuran Bolaang Mongondow ini, bukan yang pertama kalinya mengunjungi Kota Kotamobagu, Ibu Kota Calon Provinsi Bolaang Mongondow Raya.

Tahun 2019 atau bertepatan dengan peringatan festival binarundak adalah kali kedua bagi keponakan Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara ini menginjakan kakinya di Kotamobagu. Nabila yang dalam berita sebelumnya sempat dituliskan sebagai duta pariwisata Provinsi Kalimatan Timur itu rupanya, adalah Pengamat dan Praktisi Wisata. pada tahun 2010, Nabila masuk dalam perwakilan pertukaran pelajar ke Belgia, yang mewakili Indonesia khususnya Kalimantan Timur, dan setelahnya konsen dalam mempromosikan pariwisata Kalimantan Timur.

Hamper 10 tahun berlalu, menurut pandangan perempuan yang memiliki profesi sebagai Jurnalis di MNC Biro Kalimantan Timur itu, Kotamobagu pada tahun 2009 hingga 2019 cukup berbeda “Saya kira pembangunannya saat ini cukup maju. Pembangunan infrastruktur ada dimana mana. Banyak tempat baru yang dibuka. Selain itu, sewaktu saya datang tahun 2009 itu cukup gelap ya. Tapi saat ini penerangan ada dimana mana. dan ini, sangat berpengaruh terhadap lalu lintas, bisa mengurangi tingkat kecelakaan,”Terang Nabila.

Perempuan yang memiliki kulit sawo matang dan juga suara merdu ini rupanya memiliki ketertarikan sendiri terhadap makanan serta kue khas Bolaang Mongondow, meskipun tidak merenci, namun iya mengakui kelezatan makanan Daerah “Wah makananya enak enak, cukup banyak sih. Apa lagi kue kue khas Daerah, biasanya dibawai saudarah saudarah kalau ke Samarinda,”Ucap Nabila.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tunjang Mobilitas Dokter, Pemkab Bolmong Serahkan 4 Kendis Dokter

BOLMONG,TBnews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow melalui ...