Home / Kotamobagu / Gelar Open House, Pemkot Kotamobagu Dan Pemkab Bolmong Terima Kunjungan Wagub Sulut

Gelar Open House, Pemkot Kotamobagu Dan Pemkab Bolmong Terima Kunjungan Wagub Sulut

BMR.TeropongBMR.Com – Hari raya idul fitri jadi momen paling tepat bagi pimpinan Daerah menjalin silaturahmi, baik antara Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Provinsi. Hal tersebut yang telah dilaksanakan dalam kurun beberapa tahun terakhir oleh Walikota Kotamobagu, Wakil Walikota, serta Bupati Bolaang Mongondow.

Nampak di hari pertama lembaran, Pemprov Sulawesi Utara yang dipimpin Wakil Gubernur, Steven O E Kandow menghadiri open house yang digelar, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, dan Wakil Walikota, Nayodo Kurniawan, serta Bupati Bolmong, Yasti S Mokoagow di rumah dinasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakil Gubernur diacara open house “Ini bagian dari mempererat silaturahmi antara Pemerintah Provinsi dan Daerah. Tentunya kami sangat senang dan mengapresiasi kunjungan Wakil Gubernur bersama jajaran Pemprov Sulut,”Ucap Tatong Bara.

Hal yang sama juga disampaikan Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow “Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima atas kunjungan Wakil Gubernur. Tentunya momentum hari idul fitri ini dapat dijadikan sebagai sara meningkatkan talisilaturahimi antara Pemerintah dan masyarakat,”Terang Yasti.

Selain mengunjungi, Pimpinan Daerah di BMR, Wakil Gubernur juga Nampak mengunjungi sejumlah pejabat Pemprov Sulut yang berasal di Bolaang Mongondow Raya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Desember Mendatang CPNS Formasi Tahun 2019 Mulai Magang 

Kotamobagu, TBnews – Sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri ...