Home / Kotamobagu / Wali Kota Kotamobagu Ucapkan Terima Kasih ke BAPETEN

Wali Kota Kotamobagu Ucapkan Terima Kasih ke BAPETEN

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Beberapa waktu mencuat pemberitaan menyangkut penyegelan bangunan Radiologi, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu oleh Badan Pengawas Tenaga Nuklir (BAPETEN). Awak media meminta penjelasan terkait dengan kejadian tersebut kepada Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara.

Tatong usai menghadiri Paripurna Dalam rangka Penyerahan Rekomendasi Atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Pemerintah Daerah TahunAnggaran 2018 : dan Pemibacaraan Tingkat I Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun Anggaran 2018, di gedung DPRD Kotamobagu beberapa waktu lalu, mengucapkan terima kasih kepada BAPETEN.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada BAPETEN. Denganya adanya tanda merah itu, kami mengetahui apa apa yang kurang sehingga perlu kita tambahkan. Saya fikir ini peringatan kepada Pemerintah supaya memenuhi persyaratan, dan itu akan kita lakukan,”Ucap Tatong.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, BAPETEN menegaskan tidak melakukan penyegelan terhadap bangunan Radiologi yang ada di RSUD Kotamobagu. Adapun tanda merah yang ditempel adalah stiker yang biasa digunakan saat melakukan inspeksi dan pihaknya menemukan bangunan Radiologi yang tidak memiliki izin.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menghadapi Era Revolusi industri 4.0 UMKM Kotamobagu Mendapat Pelatihan 

Kotamobagu,TBnews – Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan ...