Home / Bolmong / 3.632 Mahasiswa Unsrat KKT di Bolmong

3.632 Mahasiswa Unsrat KKT di Bolmong

Bolmong,TeropongBMR.Com – Sebanyak 3.632 mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) dipastikan menjalani Kuliah Kerja Terpadu (KTT) di Kabupaten Bolaang Mongondow. Hal ini ditandai dengan diterimanya ribuan mahasiswa ini oleh Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (02/07/2019) siang tadi di Unsrat Manado.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada jajaran civitas akademika Unsrat Manado, yang telah mempercayakan Kabupaten Bolmong sebagai tuan rumah, dalam pelaksanaan KKT tahun ini. “Ini merupakan hal yang istimewa bagi Bolmong, untuk bisa menerima ribuan mahasiswa Unsrat yang akan menjalankan pengabdian mereka di tengah-tengah masyarakat, sebagai bagian dari tugas mahasiswa lewat program KKT,”Kata Yasti.

Salin itu Yasti juga menyampaikan, Pemkab Bolmong akan membantu sepenuhnya proses KKT ribuan mahasiswa Unsrat tersebut di daerahnya. “Kepercayaan Unsrat kepada bolmong tidak akan di sia – siakan dan kami akan terima dengan tangan terbuka bagi peserta KKT unsrat,”Sambung Yasti.

Sementara itu, Rektor Universitas Samratulangi Prof. Dr.Ir  Ellen Joan Kumaat MSC. DEA, pada pelepasan yang digelar di Auditroum Unsrat manado tersebut, meminta agar para mahasiswa bisa ikut menjaga nama almamater selama program KKT berlangsung. “Baru kali ini dalam sejarah unsrat melepas peserta KKT terbanyak dan hanya ditempatkan dalam satu daerah. Untuknya, saya berharap para mahasiswa KKT untuk tetap menjaga nama almamater unsrat diwilayah yang akan di tempati,”Pesan Ellen.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pedagang Pasar Aktif di Bolmong Akan Daapt Lapak Baru

Bolmong,TBnews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang  Mongondow melalui ...