Home / Kotamobagu / Baru Dua Formasi JPT Pratama Yang Memenuhi Syarat, Pemkot Kotamobagu Kembali Perpanjang Pendaftaran

Baru Dua Formasi JPT Pratama Yang Memenuhi Syarat, Pemkot Kotamobagu Kembali Perpanjang Pendaftaran

Kotamobagu,Pemerintahan – Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin 22/7 kembali memperpanjang masa pendaftaran untuk 8 posisi sisa yang belum memenuhi syarat. hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BPKP), Sahaya Mokoginta.

Menurutnya, dalam setiap formasi jabatan minimal harus empat pendaftar sehingga memenuhi syarat untuk dilakukan lelang “Sampai dengan pecan lalu, baru ada 16 pelamar yang terbagi dalam 10 formasi. Sehingga baru ada dua formasi yang memenuhi syarat jumlah pelamarnya,”Kata Sahaya.

Meskipun terdapat dua formasi yang telah memenuhi syarat, namun Sahaya menambahkan, tetap akan menunggu formasi yang lain “Itukan secara kolektif, sehingga hari ini juga diperpanjang kembali pendaftaran. Nanti setelah semuanya genap, akan dilanjutkan ketahap berikutnya,”Sambung Sahaya.

Terpisah Sekretaris Kota (Sekkot) Sande Dodo, usai menghadiri upacara HUT Koperasi ke 74 yang digelar di lapangan Boki Hotinimbang, menghimbau kepada seluruh ASN yang sudah memenuhi syarat untuk mendaftar “Silahkan mendaftar, proses inikan terbuka. Hari ini juga dipendaftaran di perpanjang, sampai dengan Jumat pecan ini,”Ajak Sande, yang juga Ketua Pansel JPT Pratama Tahun 2019.

Sekedar informasi,Pansel JPT Pratama, Pemerintah Kota Kotamobagu kembali memperpanjang masa pendaftaran yang dimulai pada Senin 22 – Jumat 26 Juli. Adapun perpanjangan pendaftaran JPT di tuangkan dalam Keputusan Pansel Nomor 03/Pansel- KK/VII/2019. Sementara itu dua formasi yang telah memenuhi syarat yaitu Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) dan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dispernaker).

Adapun untuk 8 posisi yang kurang diminati antara lain Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dinas Kesehatan (Dinkes), Sekretaris Dewan (Sekwan), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), Asisten 1 dan Staf ahli.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Desember Mendatang CPNS Formasi Tahun 2019 Mulai Magang 

Kotamobagu, TBnews – Sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri ...