Home / Kotamobagu / Dilepas Besok, Pemkot Kotamobagu Beri Bantuan CJH Kotamobagu
Foto : Pelepasan CJH Oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara Tahun 2018

Dilepas Besok, Pemkot Kotamobagu Beri Bantuan CJH Kotamobagu

Kotamobagu,Pemerintahan – Sebanyak 137 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kota Kotamobagu, rencananya akan dilepas oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, pada Jumat 25/7 esok. Selain melepas keberangkan CJH kloter 12 ini, Pemkot Kotamobagu juga memberikan dukungan, berupa bantuan uang tunai dan transportasi local.

“Masing masing mendapatkan dari CJH ini akan menerima bantuan dari Pemkot Kotamobagu sebesar Rp 2 juta perorang. Selain itu juga Pemkot akan membantu biaya transportasi Bus local sebesar Rp 16 juta,”Kata Andri Mokoginta, Kasubag Keagamaan, Sekretaris Daerah.

Terpisah Kepala Bagian Kesejateraan Sosial, Adin Mantali menyampaikan, pelepasan 137 CJH ini akan dilakukan Wakil Walikota Kotamobagu “Rencananya Wakil Walikota yang akan melepas secara resmi. Pelepasan akan dilakukan di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Jam 8 pagi,”Terang Adin.

Perlu diketahui dari jumlah 137 CJH asal Kotamobagu terbagi 58 Laki laki, dan 79 Perempuan. Dengan CJH termuda berumur 25 tahun nama Wahyu Kurniawan, dan CJH tertua umur 88 tahun nama Aenan Paputungan.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Syarat Pendidikan Calon Sangadi di Kotamobagu Minimal SMP

Gambar Ilustrasi KOTAMOBAGU,TBNEWS – Bulan Desember 2021 nanti ...