Home / Kotamobagu / Dua Kali di Perpanjang, Baru 20 Pelamar JPT Pemkot Kotamobagu

Dua Kali di Perpanjang, Baru 20 Pelamar JPT Pemkot Kotamobagu

Kotamobagu,Pemerintahan – Sejak dibuka pada tanggal 5 Juli – 19 Juli 2019, hingga diperpanjang lagi 22 Juli – 26 Juli 2019, hanya ada 20 pelamar pada seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu tahun 2019.

Dari 20 pelamar ini, baru enam jabatan formasi JPT yang memenuhi syarat atau terdapat empat pelamar disetiap formasi. Sedangkan sisa empat formasi yang dibuka belum memenuhi syarat pelamar. Hal ini diungkapkan Sekretaris Kota, Sande Dodo saat dihubungi awak media.

Menurutnya hingga ditutupnya pendaftaran hanya ada 20 pelamar “Baru ada enam formasi yang terisi dan memenuhi syarat. sedangkan jumlah pelamar ada 20 orang. Sedangkan untuk empat formasi sudah terisi tapi tidak memenuhi syarat,”Kata Sande, yang juga Ketua Pansel JPT tahun 2019.

Lebih lanjut, Sande menambahkan pihaknya akan mengelar pertemuan bersama Pansel yang lain “Pansel akan rapat dulu. Kita akan lihat seperti apa, dan selanjutnya dari hasil rapat akan disampaikan kepada Wali Kotamobagu,”Sambung Sande.

Saat ditanyakan kelanjutan seleksi terbuka, Sande mengaku masih menunggu hasil pelaporan ke Wali Kota “Kita lapor dulu, seperti apa tanggapan Wali Kota, dan petunjuknya seperti,”Tutup Sande.

Perlu diketahui sebanyak 10 formasi yang dibuka Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) eselon II. Adapun 10 formasi yang di maksud antara lain Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dinas Kesehatan (Dinkes), Sekretaris Dewan (Sekwan), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), Asisten 1 dan Staf ahli, Dispora, dan Dispernaker.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Desember Mendatang CPNS Formasi Tahun 2019 Mulai Magang 

Kotamobagu, TBnews – Sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri ...