Home / Kotamobagu / Hadiri Serah Terima Jabatan Dirut RSUD Kotamobagu Ini Pesan Kepala Dinkes

Hadiri Serah Terima Jabatan Dirut RSUD Kotamobagu Ini Pesan Kepala Dinkes

Kotamobagu,Pemerintahan – Setelah proses rolling struktur RSUD Kotamobagu dilaksanakan Senin 22/7 kemarin, hari ini Rabu 24/7, dilakukan serah terima jabatan antara Direktur RSUD Kotamobagu yang lama dan yang baru. Selain itu juga dilakukan serah terima jabatan antara Kabag Administrasi Umum dengan Kepala TUP.

Hadir pada kesempatan itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan, Ahmad Yani Umar mewakili Wali Kota dan Wakil Walikota Kotamobagu, selain itu juga hadir Dirut RSUD yang baru, mantan Dirut serta Kabag Umum RSUD Kotamobagu, dan Kepala Bidang SIKP Diskominfo, Fahri Damopolii.

Yani dalam sambutannya menyampaikan puji syukur telah ditetapkanya struktur RSUD Kotamobagu yang baru, hal ini tentunya akan berdampak pada kinerja dan pelayanan RSUD terhadap pasien “Alhamdulilah Rumah Skait sudah memiliki struktur yang baru dan mudah mudahan ini bisa mencapai Rumah Sakit yang lebih baik lagi. mengigat RSUD Kotamobagu adalah rujukan di BMR yang sudah di tetapkan oleh Gubernur Sulut beberapa waktu lalu,”Kata Umar.

Selain itu, Umar juga mengigatkan struktur yang baru agar dapat focus pada tupoksinya masing “Fokus saja pada tugas dan fungsinya masing masing. Tidak ada lagi yang mencari nomor punggung. Jangan focus pada tugas orang lain, yang nantinya tugas sendiri tidak selesai,”Imbuh Umar.

Lebih lanjut, ia juga mengajak pegawai Rumah Sakit untuk tidak ,mengunakan Media Sosial sebagai tempat untuk curhat masalah pekerjaan “Karena ini sudah bidang, saya harap tidak ada lagi pegawai Rumah Skait yang curhat di Medsos. Sampaikan masalah dalam pekerjaan kepada Bidang atau kepala ruangan, sehingga bisa selesai,”Ajaknya.

Sementara itu Dirut RSUD Kotamobagu, dr Tanty Korompot dalam sambutan perdananya berharap ada kerja sama dan dukungan “Jujur saya kaget dengan amanat ini. Ini pekerjaan yang berat, tapi harus saya terima sebagai tantangan, yang harus bisa saya terobos. Karena saya yakin tantangan ini bisa dilewati dengan dukungan dari teman teman semua. Apa lagi saat ini sudah ada struktur, saya yakin dapat membawah Rumah Sakit lebih baik lagi,”Pungkas Tanty.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wali Kota Lanjutkan Kunjungi ke Delapan Bagian di Setda

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong ...