Home / Kotamobagu / Kendis Para Lurah Dan Kades Se Kotamobagu Bakal Dilelang

Kendis Para Lurah Dan Kades Se Kotamobagu Bakal Dilelang

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) berencana melelang 300-an unit kendaraan roda dua. Saat ini proses penilaian terhadap kendaraan dinas tersebut tengah dilakukan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL).

Dari 300-an kendaraan dinas milik Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu itu, sebanyak 33 unit adalah kendaraan operasional para Lurah dan Kepala Desa se Kota Kotamobagu.

Menurut Plh Kepala Bidang Aset, pihaknya maish menunggu proses penilaian dari KPKNL “Kami masih menunggu tahapan penilaian yang sedang dilakukan oleh KPKNL. Jika sudah ada hasil, akan diputuskan juga tahapan lelang termasuk pendaftaranya seperti apa, apakah system Online atau biasa. Sebagian kendaraan ini milik Bagian Umum, kami hanya menjalankan tahapan lelang,”Kata Sugiarto Yunus.

Terpisah Kasubag Umum dan Aset, Sekretariat Daerah, Pemerintah Kota Kotamobagu menjelaskan, 33 unit kendaraan operasional milik Lurah dan Kepala Desa sudah tidak layak lagi digunakan “Bila dilihat memang sudah tidak layak lagi, sehingga kami memilih untuk dilelang. Selanjutnya untuk kendaraan operasional Lurah dan Kades masih akan dilihat lagi kedepanya, tahun ini belum ada anggaran pengadaan kendaraan operasional para Lurah dan Kades,”Jelas Sofyan Abdjul.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Kotamobagu Kembali Menyerahkan Bantuan Kepada Petani dan Peternak

Kotamobagu,TBnews – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali memberikan ...