Home / Kotamobagu / Lima Hari Dibuka, Seleksi Jabatan Eselon II Pemkot Kotamobagu Belum Diminati

Lima Hari Dibuka, Seleksi Jabatan Eselon II Pemkot Kotamobagu Belum Diminati

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, sejak Jumat 5/7 pekan lalu telah mengumumkan persyarat seleksi 10 Jabatan Eselon II. Namun hingga memasuk hari ke lima, Selasa 9/7, dari 10 jabatan yang dibuka, belum ada satupun pelamar. Hal ini itupun dibenarkan anggota Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Eselon II, Dedy Afandi Iman.

“Sampai saat ini belum ada yang mendaftar, kami masih menunggu. Waktunya pendaftaranya selama 15 hari. Jadi masih punya cukup waktu,”Kata Dedy.

Menurutnya, calon pelamar saat ini masih menyiapkan sejumlah persyaratan yang diminta Panitia Seleksi “Ada banyak persyarat yang harus dipenuhi, jadi wajar jika belum ada yang mendaftar. Nantinya kalau mereka ingin mendaftara harus mengambil formulir,”Terang Dedy.

Untuk pengambilan formulir pendaftaran, pihaknyapun memberikan kemudahan “Jadi bagi calon pelamar untuk Jabatan Eselon II, bisa mengambil formulir melalui Web site http://bkpp-kk.kotamobagukota.go.id , atau bisa datang langsung ke bagian Sekretariat Panitia,”Jelasnya.

Sekedar informasih, 10 Jabatan Eselon II Pemkot Kotamobagu yang akan dilelang diantaranya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Kesehatan (Dinkes), Sekretaris Dewan (Sekwan), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Asisten 1 dan Staf ahli.

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penurunan Jumlah Positif Covid-19, Kotamobagu Masuk Zona Kuning

KOTAMOBAGU, TBnews – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melakukan ...