Home / Kotamobagu / Nayodo Doakan 137 CJH Asalkan Kotamobagu Jadi Haji Dan Haja Mabrur
Foto Istimewah : Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan Saat Memberikan Bantuan Dari Pemkot Kotamobagu Kepada 137 CJH Asal Kotamobagu

Nayodo Doakan 137 CJH Asalkan Kotamobagu Jadi Haji Dan Haja Mabrur

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu secara resmi melepas 137 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kota Kotamobagu. Pelepasan dilakukan langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan,SH yang bertempat di Aula Sekretariat Daerah, Kotamobagu.

Nayodo dalam sambutannya berharap 137 CJH asalkan Kotamobagu dapat melaksanakan semua ruku Haji “Atas nama Pemerintah, hari melepas seluruh Calon Jamaah Haji, dan Pemerintah juga berharap semua Calon Jamaah Haji dapat melaksanakan rukun haji,”Ucap Nayodo.

Selain itu, ia juga mendoakan seluruh CJH dalam kondisi yang sehat, sejak keberangkatan ke tanah suci sampai dengan kembali lagi ke Kotamobagu “Semoga semua CJH dari Kotamobagu dalam keadaan sehat, dan tidak kurang satu apapun, mulai dari berangkat sampaikan dengan kembali ke Kotamobagu, dan semoga semuanya menjadi haji dan haja mabrur,”Kata Nayodo.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah, Sande Dodo, Para Asisten, Anggota Forkompimda Kotamobagu, Kepala Kemenag Kotamobagu, serta saudarah dan keluarga CJH. Adapun 137 CJh terdiri dari Jamaah laki laki sebanyak 58, dan Jamaah perempuan sebanyak 79.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Desember Mendatang CPNS Formasi Tahun 2019 Mulai Magang 

Kotamobagu, TBnews – Sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri ...